Minggu, 28 April 2013

Launching Acara Rutinan Malam Jumat dan Blog PKPT UIN Maliki Malang

26 April 2013

Bertempat di Masjid At-Tarbiyah UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, acara Launching Acara Rutinan Malan Jumat digelar. Acara tersebut dihadiri sekitar 20 orang dan diresmikan oleh Rekan Lukman.


Acara tersebut dimulai pada pukul 19.30 WIB (dan untiuk seterusnya setiap Malam Jumat) dan didahuli dengan tahlil kemudian dilanjutkan dengan diskusi seputar masalah-masalah terkini. Pada pembukaan pertama, Rekan Lukman juga memberikan pencerahan dalam diskusi dengan tema "Filsafat Humor".stress berat. Dan mereka membutuhkan sebuah pelampiasan dengan humor dan bercanda. Dan pelampiasan tersebut menjadi sebuah tradisi dalam pesantren dengan adanya gojoklan dan petuah-petuah jenaka. Bahkan beliau menegaskan bahwa Nabi SAW juga seorang yang humoris. Suatu ketika datanglah seorang nenek kepada Nabi SAW dan bertanya apakah dirinya bisa masuk surga. Kemudian Nabi SAW menjawab bahwa di surga tidak ada orang seperti dia. Akhirnya nenek tersebut tampak kecewa. Kemudian Nabi SAW tersenyum, dan menjawab bahwa di surga semua orang menjadi muda, tidak ada yang tua.
Beliau mengatakan bahwa rakyat Indonesia  sedang dirundung

Setelah acara diskusi, barulah dilanjut dengan acara Launching dari Devisi Infokom berupa blog ini (cie.......!!!!), Grup FB, dan Twitter di @pkptuinmaliki. Kemudian Rekan Lukman meresmikannya dengan bacaan Al-Fatihah dan Doa, semoga dengan adanya Blog, Grup FB, dan Twitter ini bisa menjadi sarana komunikasi dan dakwah kepada khalayak umum. Gotcha.....!!!

0 komentar:

Posting Komentar